Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Bengkalis.   PLG_GSPEECH_SPEECH_BLOCK_TITLE Selamat Datang Di Website Resmi Pengadilan Agama Bengkalis. PLG_GSPEECH_SPEECH_POWERED_BY IT PA Bengkalis

Cetak

MONITORING DAN EVALUASI PENGADILAN AGAMA BENGKALIS : PENYAMPAIN TEKNIS DAN STRATEGI PENYELESAIAN LAPORAN PERKARA BULAN OKTOBER OLEH KETUA PENGADILAN AGAMA BENGKALIS || (23/10/2020)

Ditulis oleh Indra Sugiarto, A.Md.Kom on . Posted in Berita PA Bengkalis

Ditulis oleh Indra Sugiarto, A.Md.Kom on . Dilihat: 87Posted in Berita PA Bengkalis

Penilaian:  / 0
TerburukTerbaik 

 

 

 

MONITORING DAN EVALUASI PENGADILAN AGAMA BENGKALIS : PENYAMPAIN TEKNIS DAN STRATEGI PENYELESAIAN LAPORAN PERKARA BULAN OKTOBER OLEH KETUA PENGADILAN AGAMA BENGKALIS

Bengkalis | www.pa-bengkalis.go.id

Jum’at (23/10/2020) Monitoring dan Evaluasi merupakan salah satu program inovasi Pengadilan Agama Bengkalis yang bertujuan untuk memantau kinerja harian dari semua pegawai yang bertanggung jawab terhadap tupoksi dan SOP yang sudah diberikan. Kegiatan dilaksanakan jam 14.30 khusus untuk hari Jum’at.

Kegiatan monev harian ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Rika Hidayati, S.Ag.,M.H.I didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Bengkalis, Dr. Hasan Nul Hakim, S.H.I.,M.A., beserta para Hakim dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Bengkalis.

Dalam arahan Ketua Pengadilan Agama Bengkalis menjelaskan mengenai teknis dan strategi penyelesaian  laporan perkara untuk bulan oktober 2020 ini, hal ini mengingat bahwa minggu depan akan menghadapi cuti bersama dalam waktu yang cukup lama hingga awal bulan November. Untuk menjaga agar segala sesuatunya berjalan semestinya, beliau memberikan beberapa arahan secara teknis serta mengingatkan petugas yang bertanggungjawab.

Kegiatan rutin monitong dan evaluasi ini dilakukan untuk mempermudah serta mempercepat penyelesaian suatu kendala dan permasalahan yang dihadapi oleh pegawai Pengadilan Agama Bengkalis untuk kemudian dicarikan solusinya. Semoga upaya dan tujuan Pengadilan Agama Bengkalis untuk peningkatan kinerja agar lebih baik lagi melalui Monev dan Briefing Morning PTSP dapat terwujud. Aamin.

***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***

 

 

 

  • E-Court MARI
  • JDIH
  • E-Learning MARI
  • Informasi?
  • LPSE

E-Court Mahkamah Agung RI

Aplikasi e-court adalah layanan bagi Pengguna Terdaftar untuk Pendaftaran Perkara Secara Online, Mendapatkan Taksiran Panjar Biaya Perkara secara online, Pembayaran Perkara secara online dan Pemanggilan yang dilakukan dengan saluran elektronik. e-Filing (Pendaftaran Perkara Online), e-Payment (Pembayaran Panjar Biaya Perkara Online), e-Summons (Pemanggilan Pihak secara online)

|| Selengkapnya ||

Read More

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Mahkamah Agung RI

Dengan pemberlakuan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (UU-KIP) pada 30 April 2010, maka keterbukaan akan informasi termasuk informasi di bidang hukum dan regulasi yang diterbitkan dalam bidang hukum dan peradilan sudah merupakan kebutuhan masyarakat.

|| Selengkapnya ||

Read More

E-Learning Mahkamah Agung RI

E-Learning Mahkamah Agung Republik Indonesia adalah sebuah situs untuk memfasilitasi dalam hal pendidikan pelatihan dan untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs resminya dengan cara klik tombol dibawah ini.

|| Selengkapnya ||

Read More

Bagaimana Cara Mendapatkan Informasi?

Prosedur pelayanan informasi di Pengadilan Agama Bengkalis terdiri dari 2 jenis yaitu Prosedur Biasa dan Prosedur Khusus Untuk lebih jelas mengenai tata cara permohonan informasi pada Pengadilan Agama Bengkalis dapat diklik pada tombol dibawah ini. 

|| Selengkapnya ||

Read More

Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) Mahkamah Agung RI

LPSE adalah unit kerja yang dibentuk di seluruh Kementerian untuk menyelenggarakan sistem pelayanan pengadaan barang / jasa secara elektronik serta memfasilitasi Pejabat Pengadaan dalam melaksanakan pengadaan barang / jasa secara elektronik.

|| Selengkapnya ||

Read More
  • Prosedur Permohonan Informasi
  • Pengaduan
  • Prosedur Layanan Hukum

Tata Cara Pendoman Pelayan Informasi

Ketua Mahkamah Agung RI pada tanggal 5 Januari 2011 telah menerbitkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan  

|| Selengkapnya ||

Bagaimana Tata Cara Pengaduan ?

Syarat dan tata cara pengaduan mengacu pada Lampiran Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI No. 076/KMA/SK/VI/2009 tanggal 4 Juni 2009 tentang Pedoman Pelaksanaan Penanganan Pengaduan di Lingkungan Lembaga Peradilan.

|| Selengkapnya ||

Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Mahkamah Agung RI pada tanggal 9 Januari 2014 telah menerbitkan Peraturan Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan.

|| Selengkapnya ||

 

Aplikasi Pendukung

 

 

 

Statistik Perkara

Galeri Video Pengadilan Agama bengkalis

 

Silahkan Block Kalimat yang Ingin Di Ucapkan Created By: @Ismet, IT PA Bengkalis