Briefing Morning Petugas PTSP PA Bengkalis : Memberikan Pelayanan Prima Kepada Para Pihak Yang Datang Ke Pengadilan Agama Bengkalis || (24/02/2021)
Briefing Morning Petugas PTSP PA Bengkalis : Memberikan Pelayanan Prima Kepada Para Pihak Yang Datang Ke Pengadilan Agama Bengkalis
PA Bengkalis||www.pa-bengkalis.go.id
Rabu (24/02/2021) Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Bengkalis, Hermawandi,S.H.I. memberikan arahan kepada seluruh petugas PTSP dan Security di ruang PTSP Pengadilan Agama Bengkalis tepat pada pukul 08.00 WIB selama 15 menit setiap harinya. Kegiatan ini dilakukan secara konsisten karena merupakan salah satu program inovasi yang akan menjadi rutinitas di Pengadilan Agama Bengkalis sebagaimana jadwal yang telah ditentukan, dengan tujuan demi peningkatan kualitas pelayanan di Pengadilan Agama Bengkalis. Morning Briefing dilanjutkan dengan menyerukan yel-yel 8 nilai Mahkamah Agung dengan penuh semangat, dilanjutkan dengan menyerukan yel-yel Zona Integeritas Pengadilan Agama Bengkalis.
Dalam briefing pagi ini beliau memberikan arahan betapa pentingnya memberikan Pelayanan Prima kepada para pihak karena Seiring berkembangnya era global saat ini, masyarakat menuntut adanya peningkatan kualitas kinerja, salah satunya kualitas pelayanan. Pelayanan yang berkualitas merupakan pelayanan terbaik yang memenuhi standar kualitas pelayanan. Pentingnya Pelayanan prima penting diterapkan dipengadilan agama bengkalis guna memberikan citra dan nama baik bagi pengadilan agama bengkalis tersebut karena kita bisa memberikan rasa puas dan menumbuhkan kepercayaan dari para pihak.
Briefing ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Petugas, Kamarizzaman agar aktifitas pelayanan dan pekerjaan di Pengadilan Agama Bengkalis mendapat keberkahan dan kemudahan dari Allah SWT, sehingga Pengadilan Agama Bengkalis dapat selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan.
***(Tim Redaksi PA Bengkalis)***